oleh

Covid-19 Berakhir, Yuhronur Bakal Kembangkan Sektor Pariwisata

Lamongan, (afederasi.com) – Calon Bupati Lamongan terpilih Yuhronur Efendi berjanji akan mengembangkan sektor pariwisata jika pandemi Covid-19 mereda. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri santunan anak yatim piatu yang diadakan oleh komunitas Beritane Wong Lamongan (BWL) di cafe Blangkon Jalan Veteran Lamongan, Minggu (03/12/2020).

“Kondisi geografis Lamongan memang sangat mendukung untuk daerah wisata, sehingga ini perlu didorong agar bisa maju dan membantu perekonomian masyarakat sekitar,” kata Yuhronur Efendi.

Selain itu lanjut Yuhronur, banyak warga Lamongan khususnya pegiat wisata cukup aktif dalam mempopulerkan daerahnya melalui berbagai media termasuk media sosial. Hal ini tentu memacu kreatifitas masing-masing pengelola untuk menarik perhatian wisatawan.

“Ini menjadi contoh kepada kita semua untuk bisa menjadi netizen yang bermanfaat kepada daerahnya. Berbagi informasi ini termasuk pahala yang sangat besar asal tidak berita hoax. Kita harus berhati-hati dan tidak menyebarkan berita hoax,” pintanya.

Kedepannya Yuhronur Efendi dengan pasangannya Calon Wakil Bupati terpilih KH Abdul Rouf akan mengembang sektor pariwisata di Kabupaten Lamongan untuk membangkitkan perekonomian dengan dengan mengandengan atau dukungan netizen

Baca Juga  Pohon Karet Patah Timpa Pemotor, Satu Orang Tewas

“Setelah Covid-19 berakhir kita akan mengembangkan sektor pariwisata dan ini tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari para netizen. Terbukti sektor pariwisata ini bisa mengembangkan sektor lainnya terutama dalam hal Ekonomi masyarakat sekitar.” ujar Yuhronur.

Sementara itu Pembinan WBL Nuhun Ubet menjelaskan, hingga saat WBL memiliki sebanyak  620.421 anggota di Facebook. Dan harapanya adalah komunitas ini menjadi profesional dan unggul.

“Komunitas yang sudah beranggotakan sekitar 620.421 di FB ini menjadi harapan kita semua untuk menjadi komunitas yang unggul dan profesional di Kabupaten Lamongan. Baru kali ini mendapat kehormatan kedatangan bupati Lamongan dan kedatangan beliau sangat ditunggu-tunggu” ujar Nuhan Ubet yang didampingi Ketua WBL, Abidin. (ra/yp)

News Feed