oleh

Persik Kediri Targetkan Raih 3 Poin Lawan PSIM Yogyakarta

Skuad Persik Kediri ketika mendengarkan arahan dari pelatih Budiarjo Thalib, pada sesi latihan di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur

Kediri, (Afederasi.com) – Persik Kediri menargetkan meraih poin penuh di laga melawan PSIM Yogyakarta, Senin (02/09/2019) besok. Pertandingan putaran kedua Liga 2 PSSI yang digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Persik harus rela tampil tanpa didampingi pelatihnya, Budiarjo Thalib.

Kendati tidak didampingi pelatihnya, akibat terkena sanksi komisi disiplin dari PSSI, pada laga besok (Senin-red), Persik berencana tetap menerapkan strategi menyerang. Persik Kediri akan melupakan kekalahannya dari Martapura FC 1-0 di laga away dan berusaha bangkit agar dapat meraih 3 poin.

Pelatih Persik Kediri, Budiarjo Thalib mengaku, kondisi fisik para pemain saat ini sedang bagus. Kekalahan kemarin tidak menyurutkan para pemain. “Kita justru termotivasi untuk bangkit. Kita mematok poin penuh di laga kandang ini,” ujarnya saat melatih skuadnya di Stadion Brawijaya, Minggu (1/9/2019) sore.

Budiarjo sendiri sedang menjalani sanksi dari komisi disiplin untuk absen selama empat kali laga. Pengendali lapangan bakal dipercayakan kepada kedua asistennya yakni Alfiat dan Johan Prasetyo.

Selain tanpa didampingi pelatihnya di laga kandang melawan PSIM Yogyakarta besok, dua pemain intinya Fajar dan Taufiq juga tidak bisa tampil. Mereka mengalami cidera dan terkena akumulasi kartu kuning. “Sebagai alternatif kita siapkan Jangkar Tengah Adi dan Handoyo,” imbuh Budiarjo.

Sementara pada kubu PSIM Yogyakarta cenderung mengantisipasi kelebihan tuan rumah. Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso usai memimpin latihan mengaku akan memainkan beberapa pemain baru. “Besok akan kita mainkan pemain baru kita Alder Makatindu dan El Loco Gonzales,” tandasnya.

Saat ini tuan rumah Persik Kediri meraih 17 poin. Tim macan putih ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 2 PSSI group timur. Sementara PSIM Yogyakarta dengan 21 poin masih menduduki puncak klasemen. (dc)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed