oleh

Tim Pemenangan : Rangkul Semua Elemen Masyarakat Agar Yes-Bro Menang Mutlak

Lamongan, (afederasi.com) – Tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf yang diketuai Debby Kurniawan, menghimbau kepada tim sukses untuk merangkul seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Soto Lamongan. Hal ini bertujuan agar Yes-Bro mendulang perolehan suara yang maksimal dan mendapatkan kemenangan mutlak.

“Mari kita rangkul semua elemen masyarakat agar Yes-Bro menang mutlak,” kata Debby Kurniawan yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan diacara deklarasi tujuh partai pengusung dan partai pendukung, Minggu (6/9/2020).

Debby juga menghimbau agar semua mesin partai dan simpatisan untuk selalu bersemangat, ceria, dan senang kepada seluruh pendukung Yes-Bro sebagai energi untuk memberikan semangat kepada calon bupati Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf.

Sementara itu Calon Bupati Yuhnorur Efendi mengatakan, bahwa dirinya saat ini sudah menjalani tahapan demi tahapan dalam pelaksanaan pilkada tahun 2020. Menurutnya gelora semangat dan spirit yang dibawa para pendukungnya akan menambah kepercayaan dan menambah motivasi untuk selalu bekerja keras dan bekerja secara optimal guna memenangkan pilkada 2020 mendatang.

Baca Juga  Nongkrong di Warkop Tak Pakai Masker, Puluhan Pemuda Dihukum Push Up

“Kami tidak akan melupakan amanah yang diberikan masyarakat, dengan menjaga kesinambungan menuju kejayaan,” imbuhnya.

Artinya lanjut Yuhronur, pihaknya akan melaksanakan dan berbuat menjaga berbagai prestasi yang telah dicapai. Terlebih, capaian Bupati Fadeli dan juga pemimpin-pemimpin sebelumnya agar terjadi kesinambungan dalam rangka kesejahteraan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Yuhronur Efendi menambahkan, dengan konsep changes dan kontinuitas, ia akan merubah hal-hal yang masih belum sempurna untuk disempurnakan dan kontinuitas dalam arti kesinambungan menuju trend yang positif.

“Tidak ada hal yang diinginkan kecuali kita menuju kejayaan, yaitu kesuksesan lahir batin bagi seluruh masyarakat Lamongan dalam rangka pemenuhan kesejahteraan hidup di dunia maupun di akhirat,” tandasnya. (ra/yp).

News Feed