oleh

Relawan Suramadu Dukung Pasangan Makmur, Ini Alasannya

Surabaya, (afederasi.com) – Puluhan  warga yang tergabung dalam Relawan Surabaya-Madura (Suramadu) mendukung pasangan Machfud Arifin-Mujiaman (Makmur) dalam kontestasi Pilwali Surabaya. Bahkan, mereka turut mengawal jagoannya saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, Minggu (6/9/2020).

Ketua Tim Relawan Suramadu Rohim mengatakan, sebagai simpatisan pasangan cawali yang di usung dari partai Nasdem, PKS, Gerindra, Demokrat, PKB, Golkar, PPP dan PAN, pihaknya yakin jika Machfud bisa membawa Kota Pahlawan lebih baik lagi.

“Selain itu visi dan misi yang di miliki pasangan Machfud Arifin-Mujiaman (Maju) ini juga lebih baik yakni berbaur dengan masyarakat mulai dari kalangan atas, menengah dan bawah,” ujar Rohim.

Rohim melanjutkan, ia menjabarkan janji Machfud Arifin jika terpilih menjadi Walikota Surabaya, maka pasangan Makmur akan memperhatikan kondisi transportasi massal, berkomitmen meningkatkan pelayanan kesehatan di puskesmas dan membangun Balai Latihan Kerja (BLK) yang siap mencetak kader siap kerja terintegrasi dengan perusahaan.

“Sehingga tenaga kerja akan langsung terserap sehingga bisa mengurangi pengangguran di Kota Surabaya,” imbuhnya.

Baca Juga  Merampok, Bapak beserta Anak dan Menantu Diciduk Polisi

Selain mendukung penuh Machfud Arifin dan Mujiaman, Tim Pemenangan Suramadu juga akan mengawal proses pemilihan secara langsung mulai dari pencoblosan dan pengawalan surat suara hingga penghitungan di KPU Kota Surabaya untuk menghindari kemungkinan adanya kecurangan-kecurangan dalam proses demokrasi Pilwali Surabaya 2020. (al/yp).

News Feed