oleh

Relawan Suramadu dan PGN Siap Menangkan MAJU

Surabaya, (afederasi.com) – Pendukung dan simpatisan pasangan calon (paslon) Wali Kota Machfud Arifin dan wakilnya Mujiaman Sukirno dalam perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kota Surabaya tahun 2020 kian menguat.

Terbukti, kekuatan Tim Suramadu yang dibidangi tokoh masyarakat Surabaya, Haji Abdul Rohim semakin maksimal setelah relawan lain yang siap memenangkan paslon MA-Mujiaman (MAJU) turut bersatu padu.

“Ya, kami dari Tim Suramadu mendapat dukungan penuh dari Patriot Garda Nusantara  (PGN) sebagai relawan sekaligus simpatisan pendukung Pak Machfud Arifin dalam Pilwali Surabaya,” kata Haji Rohim, sapaan akrab Haji Abdul Rohim, Selasa (15/9/2020) malam.

Dikatakan, Tim Suramadu sangat terbuka dan menyambut hangat dukungan pihak/relawan manapun, termasuk PGN untuk memenangkan paslon MA-Mujiaman menjadi ‘orang nomor satu’ di Kota Surabaya. Dengan bergabungnya PGN dalam satu kekuatan pendukung, kata Haji Rohim, menjadi bukti kongkrit dalam satu visi/misi yang sejalan dengan Tim Suramadu menyukseskan Cawali/Cawawali Machfud Arifin-Mujiaman untuk periode 5 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada Abah Nuril, atau Gus Nuril sebagai Ketua Umum PGN yang telah bersedia bertandang ke Tim Suramadu untuk menyatakan dukungan kepada pasangan MAJU,” tandas Haji Rohim di sela menerima kunjungan relawan PGN dan musisi Imron Sadewo di basecamp Tim Suramadu.

Baca Juga  Gerebek Gudang di Gunung Anyar, 8 Kg Sabu Diamankan

Ia menegaskan, Tim Suramadu tak akan kendor dan tetap bersemangat menyukseskan gelar Pilwali Kota Surabaya 2020-2025, khususnya untuk paslon Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno. Tak ayal, Tim Suramadu besutan Haji Rohim ini memaksimalkan seluruh unsur dan elemen masyarakat hingga kalangan bawah untuk optimal mendukung pasangan purnawirawan jenderal polisi bintang dua, dan mantan Dirut PDAM Kota Surabaya melaju memenangi Pilwali.

“Kami hanya ingin bekerjasama sekuat tenaga dan berjuang maksimal sampai akar rumput, sampai ke jaringan RT/RW untuk mengubah Surabaya menjadi lebih baik bersama Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman Sukirno,” ajak Haji Rohim dalam sambutannya di hadapan relawan PGN.

Menyinggung kuantitas dukungan untuk MA-Mujiaman? Secara terbuka, Haji Rohim optimis jika Tim Suramadu telah mengantongi data pendukung dan relawan sebanyak 8.800 orang. Bentuk apresiasi dukungan tersebut, lanjut Haji Rohim, adalah riil dan bulat mendukung Cawali/Cawawali Surabaya, Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno dalam gelaran Pilkada Serentak 2020.

“Ini belum ditambah dari PGN yang sudah memiliki dukungan relawan sebanyak 1.500 an orang. Yang pasti, kami siap mengawal bapak Machfud Arifin dan memenangkan MAJU di Pilwali Surabaya,” yakinnya.

Baca Juga  Pencuri HP Terungkap Berkat CCTV

Seperti diketahui, pada gelaran Pilwali Surabaya yang dihelat melalui Pilkada Serentak 2020, memasangkan dua paslon yang telah mendaftar sebagai kontestan di Pilwali Surabaya. Masing-masing dari kedua paslon tersebut adalah, Machfud Arifin atau akrab dikenal dengan MA ini memilih pasangan Mujiaman Sukirno sebagai wakilnya.

Mereka diusung 8 parpol besar, Nasdem, PKS, Gerindra, Demokrat, PKB, GOLKAR, PPP dan PAN dalam laga Pilwali Surabaya. Sedangkan, paslon mantan Kepala Bappeko Surabaya, Eri Cahyadi yang menggandeng politisi PDIP sekaligus mantan anggota DPRD Jatim, Armuji (Cak Ji) maju ke Pilwali melalui rekom resmi Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. (al/yp)

News Feed