oleh

Partai Demokrat Optimis Menangkan Arifin-Syah

Trenggalek, (afederasi.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Trenggalek optimis akan mengantarkan pasangan Mochamad Nur Arifin-Syah Muhamad Nata Negara, kembali duduk di Pendopo Manggala Praja Nugraha.

Hal tersebut disampaikan ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek Mugianto, usai merayakan HUT ke-19 Partai Demokrat dan sosialisasi calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 di Hotel Hayam Wuruk, Rabu (9/9/2020).

“Kami optimis Arifin-Syah akan memenangkan kontestasi ini,” tegas Mugianto.

Mugianto melanjutkan, konsolidasi dan sosialisasi bakal pasangan calon Bupati Arifin-Syah hari ini sengaja dilakukan sekaligus memperingati HUT ke-19 Partai Demokrat. Selain itu juga untuk memperingati ulang tahun pendiri Partai Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke-71.

“Semua kader, mulai tingkat jajaran anak ranting, ranting, hingga pengurus Partai Demokrat dikumpulkan untuk memilih dan memenangkan bakal calon Bupati Arifin-Syah,” terangnya.

Mugianto menjelaskan, alasan Partai Demokrat memilih petahana ini karena banyak hal. Salah satunya, karena Partai Demokrat memiliki kesamaan visi dan misi dengan pasangan Arifin-Syah.

“Perlu diketahui, lima tahun yang lalu Partai Demokrat juga sebagai pengusung incumbent,” ungkapnya.

Baca Juga  Paripurna DPRD, Fraksi Sampaikan Pandangan Umum Rancangan Perubahan APBD 2020

Karena kinerja incumbent sudah bagus lanjut Mugianto, maka harus dipertahankan dan dilanjutkan kembali. Meskipun tetap memiliki catatan kekurangan, namun akan dievaluasi dan disempurnakan.

“Artinya, tiga tahun kedepan kita tinggal menambal dan menyulami kekurangan-kekurangan yang ada saat ini,” jelasnya.

Mugianto menambahkan, sejauh ini pihaknya juga telah melakukan survei dengan melibatkan dua lembaga survei. Hasilnya, incumbent masih unggul diangka 73 persen. (pb/yp)

News Feed