oleh

Kendal Butuh Pemimpin dari Kalangan Santri

Kendal, (afederasi.com) – Daerah Kendal membutuhkan pemimpin dari kalangan santri yang sudah teruji untuk menyelamatkan masa depan moral anak cucu. Hal itu diungkapkan  Ketua DPW PKB Jateng, kiai Yusuf Khudlori (pangilan Gus Yusuf).

Selain itu dia juga memberikan bekal kepada para alumni Ponpes Tegalrejo, Alfadlu, APIK, dan sejumlah ponpes yang mendukung pasangan Cabup-Cawabup Ustadz Ali Nurudin-Yekti Handayani (Nurani) di kediaman Cabup Ustadz Ali di Jabal Nur, Kaliwungu, Kendal Jawa Tengah,  Rabu (14/10/2020)

“Sekali lagi tantangan Kendal kedepan sangat berat, sehingga harus dipimpin santri,” ujarnya.

Gus Yusuf meminta semua alumni ponpes yang mendukung pasangan Nurani dan bekerja keras sehingga pasangan Nurani menang dalam pilkada Kendal 2020.

Sementara itu menurut Ustad Ali  kedatangnya Gus Yusuf, memberikan motivasi kepada para alumni Ponpes Tegalrejo, Alfadlu, APIK dan sejumlah ponpes yang mendukung pasangan Cabup – Cawabup Nurani dan juga bermanfaat. Banyak sekali para alumni yang sepakat mendukung nomor urut 2.

“Kami berharap Pilkada berjalan kondusif lancar tidak ada halangan apapun. Saya optimis bisa meraih suara 60 persen dalam pilkada ini. Mohon doa dan dukungan,” harapanya. (son/dn)

News Feed