oleh

Gatot Sunu Optimis Dapat Rekom, Tapi Kenapa Panitia Pemilihan Belum Terbentuk

Tulungagung (Afederasi.com) – Salah satu bakal calon wakil bupati Tulungagung, Gatot Sunu optimis untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk tiket mendapingi Bupati Maryoto Birowo.

“Optimis merupakan sebuah kewajiban untuk meraih sesuatu,”kata Gatot Sunu kemarin.

Meski optimis akan mendapatkan rekomendasi, owner Romo Wijoyo Group memilih tidak mempublikasikan komunikasi politik baik untuk mendapatkan rekomendasi dan menjalin komunikasi dengan 50 anggota DPRD. Sebab ranah tersebut merupakan strategi politik yang tidak harus diungkapkan ke publik.

Informasi yang dihimpun Afederasi.com. Gatot Sunu diantara bakal calon wakil bupati yang termasuk rajin menjalin komunikasi dengan beberapa anggota DPRD Tulungaugung. Komunikasi yang dilakukan bisa berupa memberikan ucapan selamat kepada mereka, bertemu di rumah legislator dan berbincang-bincang ketika bertemu pada  momentum-momentum tertentu. Begitu juga dengan menjalin komunikasi dengan orang-orang DPP PDIP. Dia sudah mempunyai jalur-jalur tersendiri.

Yang menjadi pertanyaan bagi Gatot Sunu. Mengapa penitia pemilihan (panlih) wakil bupati di DPRD belum terbentuk?. Apa yang menyebabkan panlih belum terbentuk hingga sekarang. Padahal tahapan penjaringan di PDIP sudah berjalan. Bahkan DPP tinggal mengeluarkan nama-nama untuk diberi rekomendasi. (am)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed