oleh

IKA Prodi Teknologi Pendidikan UNDIKMA Terbentuk

Mataram, (afederasi.com) – Ikatan alumni jurusan Prodi Teknologi Pendidikan Universitas Pendidikan Mandalika Mataram secara resmi terbentuk melalui mekanisme musyawarah mufakat para alumni Prodi TP melalui virtual daring, (3/10/2020).

Ketua Jurusan Prodi Teknologi Pendidikan UNDIKMA Restu Wibawa menyampaikan bahwa, dengan terbentuknya Ikatan alumni untuk Teknologi Pendidikan menjadi wadah tersendiri bagi seluruh alumni TP. Apapun yang menjadi keluh kesah dan juga masukan serta kritikan nanti bisa diperdalam melalui forum alumni tersebut.

“Saya berharap dengan terbentuknya forum ikatan alumni ini menjadi angin segar bagi seluruh alumni kita dimana saja berada, baik permasalahan internal maupun eksernal,” ungkap Restu Wibawa, perempuan murah senyum ini.

Kordinator pembentukan IKA TP UNDIKMA Muh Husain Baysa berharap banyak akan forum IKA TP menjadi solusi dari permaslahan yang selama ini dialami oleh alumni, terutama soal penyerapan kerja bagi alumni.

“Formasi CPNS tahun 2020 prodi TP tidak masuk dalam kuota di NTB, nah ini menjadi PR besar bagi alumni untuk mencari tahu, apa saja alasannya sehingga prodi TP tidak masuk dalam formasi CPNS, karena hampir semua keluhan alumni menyangkut semacam itu,” tukasnya.

Baca Juga  Antisipasi Banjir, Pasangan Selly - Manan Bangun Sumur Resapan

Dalam pemilihan melalui media daring tersebut terpilih M. Kardianto sebagai Ketua IKA Prodi TP, L. Hady sebagai Wakil Ketua, Pauzan Basri sebagai Sekretaris dan L. Ulwan sebagai Bendahara, sementara untuk Kordinator masing-masing Kab/kota di NTB, Adi Hariawan kordinator KLU, Deny Masrohaziz Lombok Barat, Marhaen Lombok Timur, Kartaji Lombok Tengah, Yunasri Kota Mataram,

Fatrizal Bima, Furqon Kab Bima, Soni Hariono Sumbawa Barat, Akmal Sumbawa Besar, Amirullah Dompu dan M. Sanggoro sebagai kordinator di NTT.  (zan/am)

News Feed