oleh

Truk Gandeng Terguling, Arus Lalu Lintas Blitar-Malang Dialihkan

Blitar, (afederasi.com) – Diduga karena rem blong, truk gandeng Nopol AG 9694 PE yang dikendarai Endik Santoso (48), Warga jln Botania Garden Desa Belian, Kota Batam, terguling di jalan raya penghubung Malang- Blitar di Desa Brumbung, Kecamatan Selorjo Kabupaten Blitar Selasa (23/6/2020) Pukul 01.30 dini hari.

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat kendaraan truk gandeng bermuatan tebu berjalan dari arah barat atau Blitar menuju Malang.Namun setelah melewati tikungaan 02 Desa Brumbung, truk tersebut mengalami rem blong, kemudia sopir membanting setir kekiri dan truk langsung terguling dan menutup badan jalan.

“Jadi saat ini masih proses evakuasi, sedangkan jalan Malang- Blitar tertutup setengah badan jalan dan saat ini petugas melakukan buka tutup jalan, ” Kata Kasubag Humas Polres Blitar.

Akibat laka tungal tersebut, saat ini jalan penghubung Malang- Blitar mengalami arus lilin, sedangkan kendaraan pribadi di lewatkan jalan kembar lahor Selorjo.

“Ya pagi ini ada kemacetan karena buka tutup.Namun untuk kendaraan truk, kalau mobil pribadi dari Malang langsung lewat jalan Kembar Lahor, ” ujarnya. (im/ang/am)

Baca Juga  Sambut Santri Masuk, Polres Siapkan Ponpes Tangguh

News Feed