Minggu, 13 Juni 2021, 22:27 WIB

Tersangkut Kabel Wifi, Nenek Jatuh Kepala Berdarah

Tulungagung, (afederasi.com) –  Pemasangan kabel wifi di Desa Jabon, Kecamatan Kalidawir menyebabkan kecelakaan lalu lintas, Minggu (13/6/2021) pukul 16.00 WIB.

Korbanya pengendara motor Honda Scoopy AG 4363 RBW. Mereka adalah Suharyatin (38) dan Mukatun (70) warga Desa Kresikan, Kecamatan Tanggunggunung.

“Suharyatin mengalami luka ringan. Sedangkan Mukatun mengalami pendarahan di bagian kepala hingga tak sadarkan diri,”jelas Kapolsek Kalidawir AKP Santoso.

Dijelaskan Mukatun yang terkapar dijalan raya tersebut dibawa ke RSUD dr Iskak. Sementara dua pemasangan kabel wifi, Muhammad Bashori (39) warga Desa Joho Kecamatan Kalidawir dan Ahmad Sultoni (24) Warga Dusun Jeruk, Desa Jabon Kecamatan Kalidawir diamankan di Polsek Kalidawir.

Menurutnya Suharyatin yang membonceng Mukatun melaju dari arah utara ke selatan. Pengendara tidak mengetahui jika ada kabel wifi yang melintang, tepatnya 100 meter utara MIN Tunggangri.

“Setelah sepeda motor tersangkut kabel WiFi,  lantas sepeda motor oleng lalu jatuh ke kenan,” jelasnya.

Warga yang mengetahui  kecelakaan tunggal langsung memberikan pertolongan. Selang beberapa menit, polisi datangn setelah mendapatkan laporan. Petugas melakukan oleh TKP. Korban dibawa ke RSUD dr Iskak. Sedangkan pemasangan wifi dibawa ke polsek setempat. (riz)

Baca Juga  Ditabrak Mobil Tak Dikenal, Pemotor Tewas di Lokasi

News Feed