oleh

Peringkat 2 Polling Cawabup, Ini Tanggapan Direktur RSUD dr Iskak

Direktur RSUD dr Iskak, dr Supriyanto

Tulungagung (Afederasi.com) – Masyarakat kota Marmer sepertinya tidak sabar menantikan siapa sosok yang bakal mendampingi Bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo dalam menyelesaikan masa jabatannya periode 2018-2023.

Hal tersebut terlihat dari antusias warga yang menyalurkan partisipasinya melalui polling di www.afederasi.com. Hingga Senin (2/9/2019) pukul 22.50 WIB, pengusaha yang memiliki kartu anggota PDIP. yakni Gatot Sunu masih menduduki peringkat pertama dengan raihan 1.065 suara (49.3 persen),  direktur RSUD dr Iskak, Supriyanto meraih suara 748 suara (34.6 persen), Bambang Agus Susetyo 118 suara (5.4 persen), Tatang Suhartono 96 suara (4.4 persen), tidak menjatuhkan pilihan 82 suara (3.8 persen), dan Ahmad  Djadi 53 suara (2.5 persen).

Dikonfirmasi terkait hasil polling tersebut, Supriyanto hanya tertawa. Menurutnya, selama ini dirinya tidak pernah mempublikasikan diri dalam pemilihan wakil bupati. Bahkan, ia mengaku tidak tahu kenapa namanya bisa masuk dalam polling tersebut.

“Wah saya malah kurang tahu itu,” kelakarnya.

Supriyanto melanjutkan, secara pribadi dirinya tidak ada niat untuk berebut kursi wakil bupati. Namun, jika hal tersebut adalah kehendak Tuhan sudah barang tentu ia tidak bisa mengelaknya. Sebab, sebuah jabatan merupakan tanggung jawab dan amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin.

“Terus terang saya tidak memikirkan itu (kursi wabup-red), karena saat ini tanggung jawab saya disini (RSUD dr Iskak-red),” ungkapnya.

Disinggung apakah sejauh ini sudah ada perwakilan baik dari PDIP maupun partai Nasdem yang membuka komunikasi dengannya?, Supriyanto enggan menjawabnya. Sebab, seharusnya pertanyaan tersebut dilontarkan kepada kedua partai itu. Karena, bursa cawabup ini adalah hajat mereka.

“Jangan tanya ke saya dong, karena yang punya hajat PDIP dan Partai Nasdem seharusnya tanya kesana,” candanya.(ra/am)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed