Kamis, 25 November 2021, 12:04 WIB

Wabup Asahan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jabal Nur

Asahan, (afederasi.com) – Pembangunan Masjid Jabal Nur Desa Pulau, Pule Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan dimula, Rabu, (24/11/2021). Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin melatakan batu pertama.

Taufik Zainal Abidin mengatakan kepada organisasi perangkat daerah (OPD) memberikan infaq secara spontan. Infag yang terkumpul sebesar Rp. 9.000.000.

“Pembangunan masjid merupakan bagian dari bentuk syiar Islam yang sejalan dengan visi misi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,”tegasnya.

Sementara itu Kepala Desa Pulau Pule Suryadi menjelaskan lokasi Masjid Jabal Nur ini merupakan wakaf dari H. Soleh dan Suhaimi.

Suryadi meminta kepada masyarakat Pulau Pule untuk bahu membahu dalam merampungkan Pembagunan ini agar dapat segera digunakan untuk menyampaikan syiar agama.

Acara diakhiri dengan penyampaian Tausiah yang disampaikan Ustadz H. Dahmul Daulay yang intinya mengatakan bahwa orang yang memakmurkan mesjid itu adalah orang yang beriman kepada Allah SWT. (fit/am)

Baca Juga  Malaysia Tutup Pusat Vaksinasi Pasca 200 Pekerja Terinfeksi

News Feed