oleh

Reses Perdana, Ketua F-PPP DPRD Bantu TPQ

Mataram, (afederasi.com) – Anggota DPRD Provinsi NTB, Moh Akri melakukan reses di daerah pemilihan (dapil) VII Lombok Tengah. Reses politisi PPP tersebut pertama di Desa Wajageseng, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah. Dia juga memberikan bantuan berupa pengeras suara untuk TPQ, Minggu (4/10/2020).

Tidak hanya bantuan berupa pengeras suara, namun juga berupa Alqur,an, Iqra dan masker untuk anak-anak didik yang sedang belajar mengaji di tempat tersebut.

“Agenda DPRD adalah  penyerapan aspirasi masyarakat, meskipun ditengah pandemi Corona tugas sebagai wakil rakyat wajib dijalankan,”katanya.  

Dijelaskan reses itu untuk mengetahui keinginan masyarakat, apalagi ditengah wabah corona. Masyarakat banyak yang kehilangan pekerjaan dan mata pencahariannya.

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat meminta bantuan perbaikan tempat mengaji (TPQ) dan juga bantuan kelompok ternak untuk pemuda.

“Kita minta kepada bapak dewan untuk diperbaiki tempat mengaji anak-anak, dan juga anak-anak muda kita minta bantuan kelompok usaha bersama ternak, karena pemuda kita disini banyak yang menganggur tidak ada pekerjaan,” pinta Kepala Dusun Rejong Buak Desa, Wajageseng, Lombok Tengah. (zan/am)

Baca Juga  Pengembangan Pariwisata dan Pelestarian Alam Harus Sejalan

News Feed