oleh

Diduga Perkosa dan Rampas Perhiasan Gadis, Ini Kronologisnya

SR  ketika digelandang ke Mapolres Tulungagung, Jawa Timur

Tulungagung (Afederasi.com) – Sungguh tega apa yang dilakukan oleh SR (38) warga Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Pria berperawakan tinggi diduga kuat memperkosa dan merampas perhiasan gadis bernama KS (24) warga Desa Jatirunggoh Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang.

“Pelaku sudah kami amankan di Mapolres setempat,”tegas Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasatreskrim AKP Hendi Septiadi pada Minggu (1/9/3019) sore.

Informasi yang dihimpuan  di lapangan menyebutkan SR ditangkap oleh tim buser Polres Tulungagung yang diback up Polres Semarang di rumah kosnya. Penangkapan pelaku berdasarkan laporan korban. Gadis Semarang itu diduga diperkosa di rumah salah satu teman pelaku berada di Desa Sanggrahan, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Tragisnya lagi, pelaku juga merampas perhiasan korban.

Awalnya peristiwa naas yang dialami gadis Semarang terjadi pada Kamis (29/8/2019). Ketika itu, korban dihubungi dan diminta untuk datang ke rumah kos pelaku di Semarang. Korban datang pada esok harinya, Jumat (30/8/2019).

Setibanya di rumah kos, korban diajak pelaku mengendarai mobil menuju ke salah satu bank di daerah Salatiga. Namun setelah itu, korban tidak dihantar pulang, melainkan diajak terus berkendara hingga tiba di sebuah rumah di Desa Sanggrahan Kecamatan Boyolangu.

Karena saat itu sudah larut malam, akhirnya pelaku meminta ijin pemilik rumah yang diduga adalah teman lama pelaku untuk menginap. Bahkan, kepada pemilik rumah, pelaku mengaku jika korban adalah istrinya.

Saat korban tengah berisitirahat di dalam kamar, tiba-tiba pelaku masuk dan langsung mengunci pintu dari dalam. Selanjutnya, pelaku pun memperkosa korban. Ketika itu korban pun tidak berani mengelak karena diancam akan dibunuh.

Puas menjalankan aksi bejatnya, pelaku juga mengambil barang berharga korban berupa ponsel dan cincin. Korban meminta pelaku untuk membuka pintu pada paginya. Nah dia langsung kabur meminta warga untuk melaporkan ke polisi. Sedangkan pelaku kabur meninggalkan tempat. (ra/an).

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed