oleh

Empat Karyawan RS dr Abdoer Rahem Terpapar Corona

Situbondo, (afederasi.com) – Jumlah orang yang terpapar virus Corona di Kabupaten Situbondo semakin banyak. Terbaru,  sebanyak empat orang adalah karyawan RS dr Abdoer Rahem Situbondo (RSAR).

Berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19, delapan penderita baru ini masing-masing adalah Tuan AS (30) tahun, warga Desa Paowan, Tuan YN (43) warga Desa Peleyan Kecamatan Kapongan, Nyonya ST (33) warga Kelurahan Patokan, serta Nyonya DY (28) warga Desa Talkandang, keempatnya merupakan karyawan RSAR.

Selain karyawan rumah sakit plat merah. Empat penderita lainnya, adalah Nyonya DS (44) warga Kelurahan Patokan, Nyonya SS (31) warga Desa Jangkar, serta Tuan RH (38) warga Desa Palangan, keduanya diketahui kontak erat dengan almarhum FA. Sementara seorang kagi yang dinyatakan positif, namun sudah meninggal pada 10 Juni lalu, adalah Nyonya J (44) warga Desa Kotakan.

“Hari ini ada penambahan confirm corona sebanyak delapan orang, dari hasil labiratorium BBTKLPP Surabya,” tulis juru bicara GTPP Cobid-19, Dadang Aries Bintoro, Selasa (16/6/2020) petang.

Baca Juga  Dinkes : 34 Tenaga Kesehatan Terpapar Covid-19, 4 Berprofesi sebagai Dokter

Dengan demikian, hingga saat ini data yang dihimpun dari GTPP Covid-19, ada 85 orang dinyatakan positif Corona, 11 diantaranya dinyatakan sembuh. Sementara rawat inap sebanyak 19 orang, 13 orang isolasi mandiri, serta 34 orang isolasi di Gedung Observasi. Sementara itu, sudah ada delapan orang meninggal dunia akibat virus asal china ini.(ari/am)

News Feed