oleh

Peringati HUT ke-75 RI, Anak Yatim dan Dhuafa di Deketkulon Terima Paket Sembako

Lamongan (afederasi.com) –  Wajah puluhan anak yatim, dhuafa, dan fakir miskin di Desa Deketkulon Kecamatan Deket terlihat sumringah pada Selasa (25/8/2020). Pasalnya, mereka mendapat bantuan paket sembako dari pemerintah desa setempat bersama Yatim Mandiri cabang Lamongan dalam rangka peringatan HUT ke-75 RI.

“Selain untuk menyemarakkan HUT ke-75 RI, kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dengan adik yatim, dhuafa, dan fakir miskin ditengah pandemi Covid-19,” kata Kepala Yatim Mandiri Cabang Lamongan Mustain.

Mustain mengungkapkan, ditengah pandemi ini Yatim Mandiri hadir untuk berbagi kebahagiaan kepada anak yatim, dhuafa, dan fakir miskin untuk meringankan beban mereka. Setidaknya, momen ini bisa memberikan kebahagaian kepada sesama warga.

“Dalam situasi apapun kita harus tetap saling berbagi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mustain juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang ikut mendukung acara sehingga bisa berjalan dengan lancar.

“Tak lupa kami sampaikan terima kasih banyak kepada donatur dan juga segenap jajaran Pemdes Deketkulon yang telah memberi support sehingga acara bisa berjalan lancar,” ujarnya

Sementara itu, Kepala Desa Deketkulon Abdul Hamid mengucapkan terima kasih atas ditunjuknya Desa Deketkulon sebagai tempat acara penyaluran paket sembako merdeka dari Yayasan Yatim Mandiri.

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap bisa tetap terjalin dan acara penyaluran paket sembako bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 serta ikut memberikan kebahagiaan buat adik-adik yatim dhuafa yang ada di Desa Deketkulon.

“Semoga penyaluran paket sembako ini bisa bermanfaat dan bisa memberikan kebahagiaan bagi adik yatim dhuafa serta fakir miskin warga Desa Deketkulon,” ucapnya. (ra/yp)

News Feed