oleh

Usai Dilantik Made Suwastiko Tempati Komisi I

Banyuwangi, (afederasi.com) – Setelah dilantik dan sah sebagai anggota Dewan Perwakiln Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi, Made Suwatiko politisi dari PDI Perjuangan (PDIP) tempati Komisi I yang membidangi pemerintahan.

Kesempatan yang diberikan sebagai anggota dewan Pengganti Antar Waktu (PAW) akan dimaksimalkan dan dimanfaatkan sebaik mungkin, serta akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di sisa masa jabatan hingga tahun 2024.

“Kami diberi amanah, tentunya akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan juga mengawal aspirasi rakyat,” ungkap Made Suwatiko usai mengikuti pelantikan, Senin (15/2/2021).

Politisi yang berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Banyuwangi, juga menegaskan akan memperbaiki kekurangan dari segi pembangunan maupun infrastruktur yang ada di wilayah dapil yang diwakilinya.

“Wilayah kami yang merupakan wilayah pedesaan perlu sentuhan-sentuhan dan penyerapan aspirasi agar pembangunan di Kabupaten Banyuwangi merata,” terang Made  sapaan akrab Made Suwastiko.

Dalam waktu dekat, jelas Made, bersiap memaksimalkan tugas dan fungsi sebagai anggota dewan. Apa yang menjadi prioritas untuk wilayahnya akan menjadi fokus kerjanya.

“Karena APBD sudah berjalan, tentunya apa yang sudah direncanakan dalam APBD di tahun 2021, kami harus mengawal nya dengan baik agar program-program itu tepat sasaran dan tepat guna,” pungkasnya. (ron/dn)

Baca Juga  DPRD Kabupaten Banyuwangi Sosialisasikan Perda Nomor 1 Tahun 2019

News Feed