oleh

Tujuh Personel Polres Trenggalek Berprestasi Terima Reward

Trenggalek,(afederasi.com) – Sedikitnya tujuh personel Polres Trenggalek menerima penghargaan dari Kapolres Trenggalek. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan integritasnya dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi.

Tujuh personel Polres Trenggalek yang menerima reward diantaranya, Kasatbinmas AKP Suyono atas dedikasinya menggerakkan Kampung Tangguh Semeru dan berperan aktif dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartojo yang pro aktif membantu penangkapan penyelundupan benur atau baby lobster diwilayahnya.

Aipda Dyan Kristyobudi, Bamin Satreskrim yang juga menjabat sebagai operator E-Management Penyidikan atas keberhasilannya meraih peringkat satu se Polda Jatim.

Dibidang pelayanan Aipda Sofyan Wahyudi juga diganjar penghargaan atas peran aktifnya dalam perlakuan dan pengelolaan administrasi tahanan dan barang bukti.

Kemudian Bripka Ahmad Saefudin, berprestasi dalam pelayanan terbaik bidang SPKT baik secara langsung maupun dengan via online.

Briptu Agusng Sutrisno yang merupakan anggota Satlantas atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas di bidang uji praktek pelayanan Satpas SIM Polres Trenggalek dan Bripda Faski Andiri Sugiharto atas prestasinya dibidang pelayanan SKCK Polres Trenggalek.

Baca Juga  Tambah Dua Orang Positif Covid-19, Bekerja Dimana Mereka

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring mengatakan, pemberian reward bertujuan untuk mewujudkan keseimbangan antara tugas operasional di lapangan dengan pola pembinaan dengan pola pembinaan personel

Sehingga mampu membangkitkan semangat dan motivasi anggota, guna menumbuhkan sikap kearah solidaritas dan profesionalisme kerja.

“Atas nama pribadi dan selaku pimpinan, saya ucapkan selamat kepada anggota yang berprestasi dalam menangani gangguan kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya, Rabu (12/8/2020).

Dengan penghargaan ini, tambah AKBP Doni, pihaknya berharap dapat memacu anggota yang lain untuk berbuat yang terbaik bagi kesatuan, masyarakat, bangsa dan negara. (pb/dn)

News Feed