oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Sat Binmas Polres Tolikara Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Jayapura, (afederasi.com) – Berbagai upaya dilakukan oleh pihak kepolisian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jayapura. Seperti halnya yang dilakukan oleh Binmas Polres Tolikara yakni membagikan masker kepada pengguna jalan, pada Sabtu (21/11/2020).

Kasat Binmas Polres Tolikara, Iptu Widada menyatakan bahwa sebagai pelindung dan pengayom bagi masyarakat, Polres Tolikara akan terus menjaga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Oleh karena itu, kami melakukan pembagian masker ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, sehingga pada saat beraktivitas diluar rumah agar dapat digunakan oleh masyarakat guna melindungi diri dari penyebaran virus berbahaya ini,” katanya.

Disela-sela pembagian masker tersebut Kasat Binmas juga mengimbau kepada masyarakat untuk wajib mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktifitas diluar rumah dengan cara 3M yakni memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak agar kita semua terhindar dari paparan Covid-19.

Sekedar diketahui, pembagian masker dilakukan di Desa Ampera Distrik Karubaga, oleh Kasat Binmas Polres Tolikara Iptu Widada beserta anggotanya kepada masyarakat yang sedang beraktifitas. Sebagai upaya Kepolisian dalam menekan penyebaran Covid-19. (cal/dn)

News Feed