oleh

Satlantas Polres Trenggalek, Raih Juara IRSMS Tingkat Nasional dan Polbindes Semeru Tingkat Jatim

Trenggalek, (afederasi.com) – Kepolisian Resor (Polres) Trenggalek kembali menorehkan penghargaan. Kali ini Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Trenggalek berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus.

Dua penghargaan tersebut yakni, sebagai satuan yang paling aktif dalam pelaporan aplikasi data laka lantas online/IRSMS tahun 2020 tingkat nasional oleh Korlantas Polri dan sebagai juara Polantas Bina Desa (Polbindes) Semeru tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Jawa Timur.

” Benar jajaran Satlantas Polres Trenggalek berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus,” ungkap Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, Kamis (8/4/2021).

Dengan keberhasilan yang  torehkan, AKBP Doni sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh jajaran Satlantas.

Menurutnya, selama ini jajaran Satlantas memang cukup konsisten membuat berbagai terobosan kreatif dan inovatif dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Apresiasi untuk jajaran Satlantas Polres Trenggalek atas penghargaan yang telah diraih. Sangat membanggakan. Jangan berhenti disini, terus tingkatkan lagi. Jadikan pelecut untuk berbuat lebih dalam memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga  Satu Bapaslon Positif Covid-19, Tes Kesehatan Ditunda

Ditambahkan AKBP Doni, sesuatu yang besar berawal dari hal kecil. Ide-ide sederhana, jika dikembangkan dengan serius akan dapat menjadi sesuatu yang besar.

” Tentunya akan membawa manfaat. Tidak hanya bagi Kepolisian tetapi terutama masyarakat kota Tempe Kripik,” tambahnya.

Sementara itu Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustolih mengatakan, prosesi penyerahan penghargaan tersebut digelar di halaman gedung Pratisara Wirya Ditlantas Polda Jatim dan diserahkan langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman dan dihadiri oleh seluruh jajaran Satlantas pada Kamis (8/4/2021).

“ Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota Satlantas yang telah mendedikasikan diri bahkan melebihi tugas yang diemban,” jelasnya.

AKP Imam juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan anggota yang telah membantu, mendukung dan berkomitmen kuat untuk selalu memberikan yang terbaik sesuai dengan motto Satlantas ‘Ikhlas Melayani, Tulus dalam Mengabdi’.

“ Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Trenggalek. Dari Trenggalek untuk Indonesia,” pungkasnya. (pb/dn)

Baca Juga  Peduli Musibah Bencana Alam NTT, Polres Trenggalek Kirimkan Bantuan

News Feed