oleh

Polsek Tikung Bangun Musholla

Lamongan, (afederasi.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Tikung merealisasikan pembangunan tempat ibadah. Pembangunan musholla ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kapolres Lamongan dan Pejabat Utama (PJU).

“Kami berharap agar Musholla yang sudah dibangun nantinya bisa dimakmurkan. Serta dalam pelaksanaan kegiatan ibadah mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolres Lamongan AKBP Harun disela-sela acara,

Harun mengatakan, pembangunan tempat ibadah ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Tikung. Harapannya, anggota yang tengah berdinas di Mapolsek tidak kesulitan saat beribadah.

“Semoga pembangunan musholla ini bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Harun melanjutkan, agar terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya, jumlah warga yang positif Covid-19 mengalami peningkatan. Ditambah, dalam waktu dekat di Lamongan akan menggelar pesta demokrasi.

“Kami bersama Forkopimda dan banyak pihak juga sudah menggelar deklarasi taat protokol kesehatan dalam setiap tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,” jelasnya.

Ditampat yang sama, Kapolsek Tikung Iptu Bambang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lamongan AKBP Harun yang telah meletakkan batu pertama untuk pembangunan musholla ini. Rencananya, musholla yang akan dibangun berukuran 6 x 6 meter.

Baca Juga  Jaga Pilbup Aman dan Sehat, Polres Lamongan Libatkan Pendekar

“Kami berharap dengan pembangunan Musholla ini, bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Tikung saat menjalankan tugas,” harapnya. (ra/yp)

News Feed