oleh

Pelajar Kelas 1 SD Tewas Bersimbah Darah, Ini Penyebabnya

Anggota Polsek Boyolangu saat melakukan olah TKP di lokasi

Tulungagung, (Afederasi.com) – Nazela Rian Tika Kresno (7)  yang merupakan seorang bocah kelas 1 SD, berasal dari Desa Bono, Kecamatan Boyolangu, pada Rabu (25/09/2019) sore dinyatakan telah meninggal dunia dengan penuh luka di sekujur tubuhnya.

Luka pada tubuh Nazela itu dikarenakan dirinya tertimpa tiang kerekan sumur yang terbuat dari batu bata.

Kapolsek Boyolangu AKP Sukirno melalui Kanit Reskrim Aiptu Bambang Kurniawan mengatakan, kejadian bermula saat korban hendak mandi sore. Seperti biasanya, sebelum mandi korban selalu mengambil handuk yang dijemur di dekat sumur.

“Kawat jemuran tersebut memang terhubung dengan tiang penyangga kerekan sumur yang terbuat dari batu bata,” katanya.

Naas bagi korban lanjut Bambang, saat handuk ditarik tiang penyangga kerekan tersebut roboh dan langsung menimpa korban. Akibatnya, korban mengalami luka yang cukup serius pada sekujur tubuhnya. Bahkan bagian kepala belakang dan telinga kiri mengeluarkan darah.

“Mengetahui itu pihak keluarga langsung berupaya membawanya ke RS Bhayangkara,” terangnya.

Baca Juga  Kijang LGX Tertimpa Pohon Saat Hujan Deras, begini Kodisinya

Setibanya di Rumah Sakit, petugas medis menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. Selanjutnya, korban kembali dibawa ke rumah duka.

Bambang melanjutkan, atas kejadian tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi, guna memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP, dipastikan jika korban meninggal karena kecelakaan yakni tertimpa tiyang penyangga kerekan.

“Meski pada tubuh korban penuh luka, namun tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” jelasnya.

Bambang menambahkan, karena pihak keluarga menyadari jika kejadian tersebut adalah musibah, akhirnya jasad korban langsung dimandikan dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. (ra/an)

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed