oleh

Pasangan Yes-Bro Pegang Satu Tiket Maju Pilkada Lamongan

Lamongan, (afederasi.com) – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati (bacabup), Yuhronur Efendi- H Abdul Rouf kembali memegang satu tiket untuk maju dalam Pilkada serentak 2020 mendatang. Terbaru, partai bergambar Ka’bah memberikan rekomnya kepada pasangan yang dikenal dengan sebutan Yes-Bro tersebut pada Jum’at (24/7/2020) di Kantor DPC PPP Lamongan.

Ketua DPC PPP Lamongan Naim mengatakan, penyerahan berkas rekom ini merupakan bukti keseriusannnya kepada pasangan Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf untuk maju dalam Pilkada 2020. Selanjutnya, tak ada pilihan lain selain menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan Yes-Bro ini.

“Kami sudah berteman lama dengan pasangan ini. Kemampuannya tidak perlu diragukan lagi untuk membawa Lamongan lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Yuhronur Efendi berkeyakinan untuk memberikan sumbangsih dalam membangun Lamongan kedepan bersama PPP. Ia juga memohon doa restu dan dukungan untuk menjadikan prioritas tanggung jawabnya yang harus diselesaikan khususnya di Kabupaten Lamongan untuk menjadikan lamongan menuju kejayaan menjaga kesinambungan mumpuni, dan inovatif.

“Kami meminta inovasi dari PPP, untuk berjuang memenangkan  kontestasi ini, mudah-mudahan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

Baca Juga  Transaksi di Kantin Sekolah, Pengedar Pil Dobel Ditangkap

Senada dengan itu, Abdul Rouf juga menyampaikan terimakasih kepada pengurus DPC PPP atas dukungan dan kepercayaannya atas pencalon ini. Ia juga berharap, cita-cita bersama untuk memajukan Lamongan lima tahun kedepan lebih baik bisa terwujud.

“Salam kenal kepada pengurus dan simpatisan PPP, semoga masyarakat Lamongan sukses sejahtera, jangan lupa slogan kita adalah Yes-Bro,” pungkasnya. (ra/yp)

News Feed