Rabu, 20 Oktober 2021, 07:42 WIB

Pamit untuk Mandi, Perempuan di Kediri Ditemukan Tewas di Sungai

Kediri  (afederasi.com) – Dibawah guyuran hujan lebat, seorang perempuan bernisial TW (56) warga Kelurahan Pakunden Kecamatan Pesantren Kota Kediri, ditemukan tewas setelah terpeleset dan terbawa derasnya aliran sungai  hingga meninggal, pada Selasa (19/10/2021) sore.

Kejadian itu terjadi di aliran sungai Sungai Dusun Surowono, Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri. Saat itu, korban pamit ingin ke sungai untuk mandi.

“Korban ditemani kerabatnya pergi ke sungai, sebelumnya korban sudah dilarang kesana karena cuaca yang mendung dan akan hujan,” terang Kapolsek Pare Polres Kediri AKP I Nyoman Sugita melalui Kasi Humas Polsek Pare Bripka Rendy Prasetyo, Rabu (20/10/2021) pagi.

Saat di lokasi, korban mandi di area pinggir sungai dan ditunggu saksi. Karena kondisi sudah hujan, korban akhirnya terpeleset ke tengah hingga terbawa derasnya aliran sungai.

“Saksi sempat berusaha untuk menolong korban sambil pegangan tangan dan menarik, namun tidak berhasil dan lepas, serta hanyut sekitar 300 meter,” sambungnya.

Mengetahui hal itu, saksi langsung meminta bantuan kepada warga setempat dan diketahui korban sudah dalam posisi tersangkut di pepohonan dengan keadaan meninggal dunia.

Baca Juga  Diduga Tidak Bisa Berenang, Remaja Tewas Tenggelam Dipantai Cengkrong

Menurut keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit kejang dan kedatangan di TKP yakni hendak silaturahmi dan liburan karena diduga sedang alami masalah.

“Korban datang ke Desa Canggu tempat saudaranya baru satu hari dengan alasan silaturahmi, diduga sedang depresi,” ungkapnya.

Sementara, dari hasil pemeriksaan team identifikasi Polres Kediri dan petugas Puskesmas Pare, tidak diketemukan tanda penganiayaan atau kekerasan. Selanjutnya korban dievakuasi dan di pulangkan untuk proses pemakaman.

“Keluarga korban ikhlas dan menerima ini sebagai musibah,” tandasnya.(sya/dn)

News Feed