oleh

Pamerkan Kemaluan di Muka Umum, Pria Asal Keputran Panjunan Diciduk Polisi

Surabaya, (afederasi.com) – Seorang pria asal Keputran Panjunan yang berinisial DW (27) ini harus berurusan dengan anggota Polsek Wiyung. Pasalnya, perbuatannya dianggap meresahkan warga yakni dengan memamerkan kemaluannya.

“Modusnya, DW ini meminta uang kepada wanita yang mengendarai mobil. Namun jika tidak diberi uang, DW langsung mengeluarkan kemaluannya untuk ditunjukkan kepada korban,” kata Kapolsek Wiyung Kompol Rasyad kepada afederasi.com.

Rasyad mengatakan, perbuatan nekat DW ini sebagai bentuk kekesalan kepada korbannya. Menurutnya, ia meminta uang dengan nominal hingga Rp 100 ribu. Alasannya, untuk tersebut untuk membiayai sekolah anaknya.

“Saat ada mobil yang melintas di Jalan Mayjen Yono Suwoyo, DW mengetok kaca jendela mobil korban. Lalu ia meminta uang dengan paksa,” katanya.

Rasyad mengungkapkan, dari hasi pemeriksaan ternyata DW melakukan hal ini hanya kepada pengendara mobil perempuan. Sebelumnya, DW juga pernah ditangkap Polsek Tegalsari dengan kasus yang sama.

“Setelah kita mendapat informasi perbuatan DW ini dari media sosial, akhirnya petugas langsung bertindak,” imbuhnya.

Baca Juga  Komplotan Begal Spesialis Roda Empat Tamat Ditangan Jatanras

Masih menurut Rasyad, saat DW sedang beraksi petugas langsung berupaya menangkapnya. Meskipun DW sempat melarikan diri, namun akhirnya ia berhasil ditangkap di depan Fair Ground Grafa Famil.

“Atas perbuatannya, DW akan dikenakan pasal pemerasan dan tindak asusila di depan umum,” jelasnya.

Rasyad menambahkan, kini kasus tersebut telah ditangani anggota Unit Reskrim. Pihaknya juga mengapresiasi warga yang bersedia menginformasikan perbuatan DW ini yang sangat meresahkan. (al/yp)

News Feed