oleh

Owner Romo Wijoyo Gatot Sunu Daftar Bacawabup Tulungagung

Gatot Sunu yang merupakan seorang pengusaha, siap mengikuti konstestasi bursa Bacawabup Tulungagung, dengan diawali pengembalian formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan, Tulungagung, Jawa Timur pada Jum’at (13/09/2019)

Tulungagung, (Afederasi.com) – Gatot Sunu warga Desa  Gandong, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur nampaknya telah siap mengikuti perebutan kursi wakil bupati Tulungagung yang saat ini kosong.

Buktinya, seorang pengusaha yang memiliknya beberapa toko bangunan ini memanfaatkan hari terakhir pengembalian formulir Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), Jum’at (13/09/2019) sekitar pukul 20.00 WIB, ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan di Jl Bung Tomo Desa Ringinpitu, Kecamatan Kedungwaru.

“Kedatanga saya ke kantor DPC ini guna menyerahkan formulir pendaftaran untuk memenuhi persyaratan pendaftaran dalam bursa Bacawabup,” ungkapnya, ketika dikonfirmasi Afederasi.com, Jum’at (13/09/2019) malam.

Gatut ketika tiba di kantor DPC, langsung diterima oleh pihak sekertariat DPC Partai PDI Perjuangan tersebut. Dirinya berjanji akan mengabdikan seluruh kemampuan jiwa raganya untuk berkontribusi dalam membangun Tulungagung yang lebih baik.

Baca Juga  Hanya 6 Balon Wakil Bupati Ikut Donor Darah PDIP, Siapa Saja Mereka

“Jika terpilih atau lolos dalam penjaringan ini dirinya siap untuk mengabdi kepada rakyat,” ujarnya.

Terpisah Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Tulungagung, Sodik Purnomo mengatakan dengan pengembalian formulir pendaftaran yang dilakukan Gatot Sunu, membuat jumlah orang yang mendaftar bertambah, dimana yang sebelumnya sudah ada lima orang, kini berjumlah enam orang yang telah mengembalikan formulir sebagai persyaratan.

“Yang sudah mengambil formulir di kantor DPC itu ada delapan. Kemudian yang sudah mengembalikan ke DPC itu jumlahnya ada enam. Yaitu saya sendiri (Sodik Purnomo-red) selaku sekretaris cabang, Suharminto (wakil ketua cabang), Islandri (wakil ketua cabang), Drs Wiwik Tri Asmoro, Saleh Ismail Mukadar, dan ditambah lagi yakni Gatut Sunu,” katanya.

Sedangkan yang belum mengembalikan formulir ada dua nama. Kata Sodik, pengambilan formulir di kantor DPC terkahir pada Jum’at (13/09/2019) hingga pukul 22.00 WIB, sedangkan pengembalian formulir di kantor DPC terakhir pukul 24.00 WIB.

“Dua nama yang belum mengembalikan formulir diantarnya, M.Soleh dan satu lagi pengambil atas nama Agus Sri, kita tunggu hingga pukul 24.00 WIB,” jelasnya. (dk/an)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed