oleh

Kasat Intelkam dan Waka Polres Kediri Dimutasi

Kediri, (afederasi.com) – Dua perwira di lingkup Polres Kediri dimutasi. Mereka adalah Kompol Andik Gunawan (Waka Polres) dan AKP Cecep Wahyudi (Kasat Intelkam).

Upacara serah terima jabatan digelar di lapangan indoor Mapolres Kediri, Selasa (4/5/2021) dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono.

Kegiatan sertijab (serah terima jabatan) ini digelar sederhana dan terbatas serta dengan penerapan protokol kesehatan

Kompol Andik Gunawan dimutasimengikuti pendidikan Sespimen Polri. Penggantinya Kompol Anggi Saputra Ibrahim yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Sedangkan AKP Cecep Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Kediri mendapat jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Ngawi. Untuk jabatan Kasat Intelkam Polres Kediri diisi oleh AKP Dani Parijono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Sampang.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengatakan, mutasi ini adalah sesuatu hal yang wajar dalam  institusi Polri.

“Jadi mutasi ini sangat wajar dan rutin dilakukan dalam rangka membawa terobosan baru dalam tubuh polri untuk menjalankan sebuah organisasi,” imbuhnya.

Lukman mengucapkan terimakasih bagi pejabat lama dan selamat datang bagi pejabat yang baru.

“Untuk pejabat baru Polres Kediri, selamat datang dan selamat bergabung. Segera menyesuaikan di lingkungan tempat kerja yang baru dan jalin sinergi dengan seluruh eleman masyarakat demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” tegasnya.(isa)

News Feed