oleh

Bupati Yuhronur Berikan Beasiswa bagi Hafidz Quran Sampai S2

Lamongan, (afederasi.com) – Bupati Yuhronur Efendi bakal memberikan beasiswa hingga jenjang S2 kepada penghafal AL Quran (Hafidz Quran). Hal itu disampaikan saat menyambut jamaah Jamiyyah Ahlith Thoriqoh Al Mutabaroh Annahdliyah (Jatman) di Pendopo Lokatantra, Minggu (7/3/2021).

“Saya ingin membangkitkan hafidz di Lamongan, menggalakkan tahfidz, dan mewujudkan Lamongan yang disinari Al-quran agar mendapat keberkahannya,” kata Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Yuhronur melanjutkan, untuk memberikan penghargaan kepada para hafidz quran, pihaknya akan memberikan program beasiswa hingga jenjang S2.

“Moral dan akhlak yang baik merupakan hal yang penting untuk mencapai cita-cita masyarakat Lamongan menjadi kabupaten yang jaya,” terangnya.

Masih menurut Yuhronur, dirinya juga bersyukur karena dipercaya menjadi jujukan kunjungan kerja (kunker) Pengurus Jatman Jatim, dan diikuti Jatman Bojonegoro, Tuban, Gresik, serta Bawean.

“Suatu kehormatan bagi kami, karena didatangi oleh para Jamaah Jatman,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga meminta doa kepada para jamaah Jatman agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Bupati dengan baik. Sehingga Lamongan menuju kejayaan.

Baca Juga  Jumlah Siswa MBR Capai Delapan Ribuan

“Semoga pertemuan inti membawa manfaat dan barokah,” tukasnya. (ra/yp)

News Feed