oleh

Ini Nama Peserta Dengan Nilai Tertinggi, Hasil Seleksi Pengisian JPTP

Nama calon pejabat pimpinan tinggi pratama terbaik berdasarkan nilai tertinggi seleksi terbuka JPTP

Tulungagung, (Afederasi.com) – Telah beredar pengumuman dari panitia seleksi (pansel) terkait hasil seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung, Jawa Timur tahun 2019, melalui pesan berantai aplikasi whatsapp.

Pengumuman hasil seleksi dari panitia seleksi (pansel) bernomor : 26/Pansel-TA/IX/2019. Berdasarkan hasil penilaian kompetensi manajerial dan kompetensi bidang terhadap peserta seleksi terbuka pengisian JPTP dilingkungan Pemkab Tulungagung tahun 2019.

Yang pertama memutuskan dan menetapkan tiga nama calon pejabat pimpinan tinggi pratama terbaik berdasarkan nilai tertinggi. Kemudian yang kedua yaitu keputusan pansel pengisian JPTP dilingkungan Pemkab Tulungagung bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Surat dikeluarkan di Tulungagung pada tanggal 24 September 2019, dan di tanda tangani oleh panitia seleksi terbuka JPTP Pemkab Tulungagung, Indra Fauzi.

Sudarmadji yang merupakan salah satu pesertaa seleksi, ketika dikonfirmasi Afederasi.com, Selasa (24/09/2019) membenarkan terkait pengumuman hasil  seleksi tersebut. “Iya benar, sudah ada pengumumannya. Untuk lebih jelasnya silahkan tanya ke kepala BKD,” ungkapnya.

Baca Juga  Pasca Dilantik Sebagai Penjabat Sekda, Ini Yang Lakukan

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Pemkab Tulungagung, Indra Fauzi mengatakan setelah seleksi ini selesai, dari 4 pelamar dimasing-masing posisi akan diambil 3 terbaik. Selanjutnya ketiga nama terbaik akan diserahkan kepada Bupati Tulungagung.

“Dengan hak prerogatifnya, Bupati akan memilih satu dari tiga nama tersebut,” jelasnya. (an)

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed