oleh

Ganti Rugi Lahan Diberikan, Pembangunan Sutet Baru Tahun Depan

Indramayu, (afederasi.com) – PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah II  Jogjakarta menyalurkan pembayaran ganti rugi kepada warga yang lahannya terkena pembangunan menara tapak tower sutet.

“Alhamdulillah lahan warga yang dimanfaatkan untuk membangun tapak tower sudah diganti rugi,” kata Yudi, Perwakilan dari PLN Unit  Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah II Jogjakarta, Selasa (5/5/2020).

Yudi mengatakan, pembayaran ganti rugi ini diberikan kepada masyarakat di 3 Desa di Kecamatan Juntinyuat.

“Ada tiga Desa yang hari ini dilakukan pembayaran ganti rugi yaitu, desa Segeran Kidul, Segeran Lor dan Desa Sambimaya, dari 3 desa tersebut ada 8 orang yang mendapat ganti rugi,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan,  untuk ganti rugi ini warga mendapat ganti rugi bervariasi tergantung luas lahannya.

“Besaran ganti rugi bervariasi, masing-masing menerima ganti rugi yang besarannya sesuai dengan letak dan luas tanah. Dengan besaran antara Rp 60 juta hingga Rp 90 juta perorang,”terangnya.

Yudi menyebutkan, Ada 30 titik  tower yang akan dibangun. pembangunan tower sutet sendiri baru akan dimulai tahun depan.

Baca Juga  Tersengat Listrik Saat Karaoke, Siswi SMP Meregang Nyawa

Mudah-mudahan dengan dibangunnya tower sutet tersebut pasokan listrik diwilayah sini akan semakin baik dan mencukupi, tandasnya. (Isk/am)

News Feed