oleh

Delapan Orang Ambil Formulir Bacawabup Tulungagung, Lima Formulir Sudah Kembali

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tulungagung, Sodik Purnomo (kemeja putih), ketika dikonfirmasi awak media

Tulungagung, (Afederasi.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI perjuangan Tulungagung, Jawa Timur menyebutkan hingga kini sudah ada sekitar delapan orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Tulungagung.

“Di hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran Bacawabup, hingga pukul 15.10 WIB ada sekitar delapan orang yang mengambil formulir,” ungkap Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tulungagung, Sodik Purnomo, ketika dikonfirmasi Afederasi.com, Jum’at (13/09/2019) sore.

Sodik menuturkan, hingga kini yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran cawabup Tulungagung, ada sekitar lima orang yang mengembalikan dari delapan orang yang mengambil formulir.

“Yang sudah mengembalikan formulir ke DPC itu jumlahnya ada lima. Yaitu saya sendiri (Sodik Purnomo-red) selaku sekretaris cabang, Suharminto (wakil ketua cabang), Islandri (wakil ketua cabang), Drs Wiwik Tri Asmoro, ditambah lagi yakni Saleh Ismail Mukadar,” katanya.

Kata Sodik, batasan waktu pengambilan formulir di kantor DPC terakhir pada Jum’at (13/09/2019) hingga pukul 22.00 WIB, sedangkan pengembalian formulir di kantor DPC harinya juga sama namun waktu terakhir pengembalian pukul 24.00 WIB. “Sedangkan tiga nama yang belum mengembalikan formulir diantaranya Gatut Sunu, M.Soleh dan satu lagu pengambil atas nama Agus Sri,” jelasnya.

Baca Juga  Mantan Ketua Umum Persebaya, Daftar Bacawabup Tulungagung

Sodik menambahkan, untuk tahapan selanjutnya formulir yang dikembalikan tersebut akan dikirimkan ke DPD Provinsi Jawa Timur pada Sabtu (14/09/2019) (besuk-red). Bagi pendaftar yang memiliki kartu tanda anggota (KTA) diperkenankan mengambil formulir pendaftaran di DPC, sedangkan yang diluar struktur partai silahkan mengambil di tingkat DPD partai di Surabaya.

“Kita tunggu sampai nanti pukul 24.00 WIB untuk penutupan terakhir pengembalian formulir.  Untuk pengumuman lolos verifikasi itu sudah kewenangan DPD. Kita disini hanya melakukan penjaringan saja,” pungkasnya. (dk/an)

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed