oleh

Berkedok Bisa Sembuhkan Kista, Dukun Gadungan Setubuhi ABG

Blitar, (afederasi.com) – Tm (43), warga Desa Plosorejo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar ditangkap anggota Unit Reskrim Polres Blitar, pada Senin (12/1/2021). Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai dukun gadungan tersebut diduga telah menyetubuhi Anak Baru Gede (ABG) sebut saja mawar (17) warga Kecamatan. Modusnya, Tm mengaku bisa menyembuhkan penyakit kista yang diidap korban.

Kapolres Blitar AKBP Leonard Sinambella mengatakan, jika tersangka ini mengelabuhi korban dengan menipu menjadi dukun yang bisa menyembuhkan penyakit yang diderita korban.

“Sebenarnya tersangka tidak bisa menyembuhkan penyakit,”katanya.

Dari keterangan tersangka, jika korban awalnya datang bersama keluarganya. Korban ditebak oleh tersangka mempunyai penyakit kista. Hingga akhirnya, korban memilih berobat kepada tersangka.

“Karena kista merupakan penyakit yang ada didalam vagina, akhirnya korban dikelabuhi dan disuruh untuk menanggalkan bajunya,” terangnya.

Tanpa basa basi lanjut Leonard, korban langsung disetubuhi oleh tersangka. Mirisnya, dalam aksi tipu-tipu ini tersangka juga mematok harga hingga Rp 3 jt.

“Akibat perbuatanya tersangka dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak dan penipuan dengan ancaman 15 tahun penjara,” (dik)

Baca Juga  Cemburu, Pelajar di Surabaya Gelap Mata Hajar Kekasih

News Feed