Kamis, 6 Mei 2021, 05:06 WIB

Asam Lambung Tak Kunjung Sembuh, Ibu di Kediri Gantung Diri

Kediri. (afederasi.com) – Diduga karena sakit asam lambung yang tak kunjung sembuh,  Munawaroh (59) warga Desa Sambirobyong, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Pagu Iptu Bambang Suprijanto mengatakan kejadian itu berawal dari saksi Rendi (11) anak korban, yang semula bermain dihalaman rumah kemudian masuk ke rumah untuk mencari ibunya. Namun setelah di cari, anak korban menemukan ibunya dalam kondisi menggantung dengan seutas tali di kamarnya.

“Anaknya kemudian memanggil ayahnya yang saat itu berada di luar rumah,” katanya kepada  afederasi.com, Rabu (5/5/2021) siang.

Mengetahui hal tersebut, sang suami korban kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak desa dan diteruskan ke Polsek Pagu.

“Saat suami korban datang, istrinya telah meninggal dunia dengan tali yang masih melilit di lehernya,” imbuhnya.

Petugas yang datang ke lokasi, langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah. Hasilnya pada tubuh korban tidak ditemukan  tanda- tanda kekerasan maupun penganiayaan.

“Untuk barang bukti yang berhasil diamankan yakni 1 buah tali tampar plastik warna biru panjang dengan panjang 5 meter, 1 potong baju warna coklat motif garis putih dan sebuah celana training warna biru,” terangnya.

Baca Juga  Pamit Melihat Pohon Sengon, Kakek Ini Bunuh Diri

Bambang mengungkapkan jika  korban diduga mengakhiri hidupnya karena sakit asam lambung yang dideritanya selama satu bulan terakhir. Hal itu diperkuat oleh keterangan pihak keluarga korban.

“Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerima musibah dengan ikhlas dan bersedia membuat surat peryataan. Korban kemudian dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat,” tutupnya. (isa/dn)

News Feed