oleh

AKBP Miko Indrayana : Komitmen Bersama, Tak Salah Gunakan Narkoba

Lamongan, (afederasi.com) – Kepala Kepolisian Resort ( Kapolres) Lamongan AKBP Miko Indrayana menyatakan hingga saat ini tidak ada anggotanya yang menjadi penyalah guna narkoba. Serta berkomitmen bersama tidak menyalahgunakan narkoba.

“Hingga saat ini tidak anggota Polres Lamongan yang menyalahgunakan narkoba, saya berharap jangan sampai ada,” ungkap AKBP Miko Indrayana saat gelar apel komitmen bersama dan penandatanganan peryataan tidak menyalahgunakan narkoba di Halaman Mapolres Lamongan, Selasa (4/5/21).

AKBP Miko Indrayana mengimbau agar semua bersama-sama menghindari penyalahgunaan narkoba, dan harus saling mengingatkan jangan sampai ada anggota Polres Lamongan terjerat kasus narkoba.
“Mari kita bersama-sama menghindari penyalah gunaan narkoba, kita harus saling mengingatkan jangan sampai ada anggota Polres Lamongan terjerat kasus narkoba,” ajak Miko

Dalam amanatnya Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana mengatakan penandatangan komitmen bersama tidak melakukan penyalahgunaan narkoba, bukan hanya untuk anggota saja namun juga untuk perwira.

“Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti perintah dari Kapolda Jatim, jangan sampai kejadian terulang kembali seperti di daerah lain,” kata Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

Dalam kesempatan itu Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana juga mengingatkan bahwa kegiatan satu minggu ke depan sangat padat di antaranya kegiatan Latpraops, apel operasi ketupat, dan rencana kunjungan kerja Bapak Presiden di wilayah Kabupaten Lamongan.

Sementara itu pantauan afederasi.com tampak seluruh anggota Polres Lamongan wajib membubuhkan tanda tangan di atas kertas yang sudah berisi surat pernyataan tidak menyalahgunakan narkoba. Selama kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta menerapkan protokol kesehatan. (ra/dn)

News Feed