oleh

YuoTuber Cabuli Perempuan Mastrubasi yang Dijadikan Model

Kediri, (afederasi.com) – Petugas Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih berhasil menangkap Maulana Iskak (29) warga asal Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Pasalnya YouTuber ini cabuli perempuan yang dijadikan model, sebuat saja Bunga (33) warga Kecamatan Ngadiluwih.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi saat dikonfirmasi pihak afederasi.com membenarkan hal itu. Pelaku berhasil diamankan di rumahnya, Selasa (4/5) siang tanpa perlawanan.

“Pelaku diamankan dirumahnya,” katanya, Selasa (4/5/2021) siang.

Diungkapkan AKP Iwan, peristiwa ini bermula saat korban ditawari oleh teman pelaku untuk diajak membuat konten YouTube di rumah pelaku di Desa Rembang.

Korban yang bersedia mengikuti ajakan temannya itu kemudian dikenalkan oleh pelaku yang berprofesi sebagai seorang YouTuber yang bisa menghipnotis.

“Korban ini awalnya dijadikan model konten di YouTube pelaku,” terangnya.

Masih kata Iwan, saat berada di rumah pelaku, korban lalu dihipnotis hingga tak sadarkan diri. Saat korban tak sadarkan diri, pelaku meminta saksi untuk membelikan teh hangat. Tujuannya agar, korban bisa disadarkan.

“Pada saat rumah kosong pelaku memulai aksinya dari membuka celana dan melakukan aksi tak senonoh kepada korban. Namun pada saat itu korban datang bulan,” terangnya.

Mengetahui korban datang bulan, pelaku enggan mencabuli korban. Diwaktu bersamaan saksi datang. Lantaran hasrat pelaku memuncak, saksi kembali disuruh untuk membeli es degan.

“Saat saksi pergi membeli es degan, pelaku mencabuli korban,” ungkapnya.

Dijelaskan AKP Iwan, terungkapnya kasus tersebut saat korban tersadar dari hipotesis pelaku. Ia menceritakan ke saksi kalau sudah dilecehkan oleh pelaku.

“Jadi meskipun sedang dihipnotis korban ini sebenarnya sadar dan tahu kalau ia habis dicabuli oleh tersangka,” jelasnya.

Tak terima dengan kejadian bejat itu, korban dan saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek Ngadiluwih.

“Tak butuh waktu lama, setelah mendapat laporan dan melakukan proses pemeriksaan. Saya perintahkan anggota untuk amankan pelaku,” ungkapnya.

Kepada petugas pelaku mengakui seluruh perbuatannya kepada korban.  “Saat ini pelaku sedang menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Ngadiluwih,” pungkasnya. (isa)

News Feed