oleh

Tinggalkan Pakaian Dan Sepeda Motor, Petani Ini Diduga Hanyut Di Sungai Brantas

Petugas ketika menunjukan pakaian korban yang berada dipinggir jalan (ist)

Tulungagung, (Afederasi.com) – Misdi (60) warga Dusun Dungmanten, Desa Aryojeding, Kecamatan Rejotangan menghilang sejak Jumat (15/11/2019) pukul 16.30 WIB. Diduga, pria yang kesehariannya sebagai petani tersebut hanyut di Sungai Brantas setempat. Hal tersebut dikuatkan dengan temuan pakaian dan sepeda motor korban yang berada di bantaran sungai.

Kapolsek Rejotangan AKP Tohir melalui Kasi Humas Aiptu Khusnan menceritakan, dugaan tenggelamnya korban pertama kali dikemukakan oleh Guntur (43) warga setempat. Saat itu, Guntur melihat pakaian korban seperti topi linmas, celana panjang warna cokelat dan kaos warna krem berada di bantaran Sungai Brantas.

“Tak hanya itu, sepeda motor Honda Astrea Star AG 5806 RAB milik korban juga tak jauh di lokasi,” katanya.

Khusnan melanjutkan, berdasarkan hasil penyelidikan memang tidak ada satu saksi yang mengetahui korban masuk ke dalam sungai. Namun sejak pukul 14.00 WIB, korban masih beraktifitas di kebun tak jauh dari lokasi temuan barang-barang korban.

Baca Juga  Sisir Sejauh Tuju Kilometer, Pencarian Karni masih Nihil

“Warga juga sudah berupaya mencari korban dengan menelusuri bantaran sungai, tetapi korban belum juga ditemukan,” terangnya.

Khusnan menambahkan, hingga kini korban juga belum ditemukan. Untuk itu pihaknya juga telah berkoordinasi dengan anggota Basarnas untuk membantu pencarian. (ra/an)

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed