oleh

Polisi Bongkar Prostitusi Berkedok Pub dan Karaoke

Surabaya, (afederasi.com) – Unit III Asusila Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim berhasil membongkar praktek prostitusi berkedok pub dan karaoke. Seorang manager di In Lounge Pub dan Karaoke dari Kota Madiun yang berinisial YA (46) berhasil diamankan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, terbongkarnya kasus prostitusi terselubung tersebut berkat informasi yang diterima anggotanya. Bahwasannya, pemandu lagu di In Lounge Pun dan Karaoke di Kota Madiun juga melayani hubungan badan dengan pelanggannya.

“Dari informasi tersebut akhirnya mulai tangal 1 September dilakukan penyelidikan,” katanya, Senin (14/9/2020)

Trunoyudo melanjutkan, setelah bahan keterangan mencukupi, pada tanggal 9 September perugas melakukan penggrebekan di lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, ternyata petugas menemukan seorang pemandu lagu beserta tamu sedang melakukan hubungan badan di kamar mandi di salah satu room In Loung Pub & Karaoke.

“Pengakuan YA, bisnis terlarang ini mulai digeluti sejak dua bulan yang lalu,” ujarnya.

Trunoyudo mengungkapkan, selain YA polisi juga mengamankan barang bukti beruoa uang tips dari pelaku sebesar Rp 400 ribu, uang tips tamu sebesar Rp 1,5 juta, uang tips pemandu lagu, bill dari kasir, sebuah kondom bekas, sebuah celana dalam pria dan 1 buah celana dalam wanita.

Baca Juga  Sidak TPA Benowo, Ini yang Dilakukan Risma

“Saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyidikan,” tukanya. (al/yp)

News Feed