oleh

Polisi Bekuk Pelaku Dugaan Penipuan Pencatut Kiai Azzaim

Situbondo, (afederasi.com) – Polres Situbondo akhirnya menepati janjinya, deadline waktu lima hari yang diminta Jaringan Pencinta Guru dan Ikatan Santri dan Alumni Salafiyah Syafiiyah (IKSASS) untuk bisa menyergap pelaku dugaan penipuan ZH (26), akhirnya bisa dipenuhi.

Polisi berhasil membekuk warga Desa KamalKuning Kecamatan Krejengan Probolinggo ini, pada Kamis (3/9/2020) dini hari tadi.

Saat ini ZA sedang menjalani serangkaian pemeriksaan terkait kasus yang membelitnya itu, penyidik serius mendalami motif dugaan penipuan berkedok penggandaan uang tersebut.

Kapolres Situbondo, AKBP Achmad Imam Rifa’i mengatakan, bahwa tersangka ZH yang sebelumnya sudah ditetapkan sebagai DPO sudah berhasil diamankan tadi pagi.

Dengan tertangkapnya tersangka ZH, beber Kapolres, maka dugaan kasus tindak pidana penipuan yang mencatut Pengasuh Ponpes Salafiyah Safii’yah akan didalami lagi terkait keterlibatan yang lainnya.

“Alhamdulillah, dengan diamankannya tersangka ZH membuat plong kita semua. Ini berkat doa teman teman semua. Tersangka ini kita amankan tadi pagi, dan sekarang masih menjalani penyidikan untuk mendalami keterlibatan yang lainnya,”ujar Kapolres di Kampung Tangguh Plaosa. (ari/am)

Baca Juga  Viral, Beredar Video Aktivis Anti Masker Anggap Kematian karena Corona di Banyuwangi Hoax

News Feed