oleh

Duel Tak Seimbang, Satu Orang Tewas Berlumuran Darah

Asahan, (afederasi.com) – Bardansyah Damanik alias Tomi (42) warga Jalan HOS Cokroaminoto Gang Open, Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan meregang nyawa di Kompleks Graha Terminal Kisaran, Senin (03/05/2021) malam.

Korban tewas karena berkelahi dengan MS (42) warga Jalan Wahidin Lingkungan I Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Barat dan DHS (40) warga Jalan Akasia blok III Lingkungan II Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat. Kedua pelaku sudah diamankan polisi.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto  melalui Kasat Reskrim AKP M. Ramadani mengatakan peristiwa yang menggemparkan warga Asahan terjadi Senin (3/5/2021) pukul 20.30 WIB di Jalan Abdi Setia Bhakti (Kompleks Graha) Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat. Korban dan pelaku memang sudah mempunyai dendam lama. Mereka berpapasan di simpang KFC Kisaran.

“Mereka saling memaki-maki,”terangnya.

Dijelaskan setelah pertemuan tersebut mereka berpisah. Tidak lama kemudian, kedua pelaku mendatangi simpang KFC. Akan tetapi mereka tidak menemui korban. Mereka mencari keberadaan korban yang sudah diincar. Akhirnya mereka menemukan korban di warung Tuak milik MS di Kompleks Graha Terminal Kisaran.

“Korban merusak warung Tuak MS. Maka terjadinya perkelahian,”jelasnya.

Menurutnya perkelahian yang nyaris tidak ada yang melerai  menyebabkan korban tak berdaya. Bahkan beberapa anggota tubuh mengeluarkan darah segar. Korban sekarat di lokasi kejadian. Tidak lama kemudian, polisi datang setelah mendapatkan laporan. Sayangnya nyawa korban sudah tidak berhasil ditolong. Akhirnya jenazah korban dibawah ke RSU HAMS Kisaran.

“Dua pelaku berhasil diamankan 2 jam setelah peristiwa tragis,”pungkasnya. (fit)

News Feed