oleh

Dua Rumah Dilempar Bom Molotov, Kaki Remaja Putri Terbakar

Trenggalek, (afederasi.com) – ­Dua rumah milik Heri Sulistiawan dan Musnan warga Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan menjadi sasaran pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal pada Rabu (9/9/2020) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun seorang anak dibawah umur yang berinisial SH mengalami luka bakar pada bagian  kaki sebelah kanan. SH juga harus menjalani perawatan intensif di Puskesmas Baruharjo.

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini kasus tersebut tengah ditangani anggotanya.

“Dua rumah telah menjadi sasaran pelemparan molotov oleh Mr X, saat ini masih dalam penyelidikan petugas,” ungkapnya.

Menurut AKBP Doni, peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/9/2020). Ketika itu korban (Musnan), melihat orang tak dikenal melempar molotov ke rumahnya dan ditemukan barang-barangnya sudah terbakar serta mengenai putrinya SH dibagian kakinya terbakar.

“Pada saat kejadian, SH sedang berada di ruang depan, tepatnya di depan televisi,” terangnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjut AKBP Doni, pelemparan molotov tersebut sampai masuk kedalam rumah. Hal itu terbukti pecahan kaca molotov serta beberapa barang bukti yang berhasil ditemukan.

Baca Juga  Komisi III : Perubahan APBD 2020 Diharapkan Bisa Sinkron dengan RTRW

“Untuk pelaku masih dalam proses lidik. Dan saat ini Tim Ditreskrimum Polda Jatim beserta tim Satreskrim Polres Trenggalek melakukan olah TKP,” jelasnya.

Ditambahkan AKBP Doni, untuk motifnya masih dalam proses lidik. Mudah-mudahan secepatnya bisa mengungkap kasus tersebut dengan keterangan-keterangan saksi serta latar belakang lain.

“Dari keterangan saksi sementara  mendengar suara adanya sepeda motor. Kendati demikian kita terus kembangkan termasuk mengambil CCTV yang berada didekat area tersebut,” pungkasnya. (pb/yp)

News Feed