oleh

Berdalih Agar Kelihatan Cantik, Wanita Ini Nekat Konsumsi Sabu

Pelaku ketika diamankan oleh Satreskona Polrestabes Surabaya

Surabaya, (Afederasi.com) – Berdalih agar tetap terlihat cantik dan selalu segar, EDJ (28) warga Jalan Jemur Ngawinan Gg. 1, Kecamatan Wonocolo, Surabaya ini nekat mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Akibat perbuatannya itu, dia harus berurusan dengan pihak Satreskoba Polrestabes Surabaya.

Dari hasil penyelidikan dari salah satu kamar kos  di Jalan Jojoran Baru Gang 4 Surabaya, yang dihuni oleh EDJ, itu sering digunakan untuk pesta sabu. Hingga pada, Sabtu (26/10/2019) lalu pukul 22.00 WIB, petugas melakukan pengrebekan.

“Petugas Unit 2 saat itu menemukan barang bukti, 1 pipet kaca ada sisa sabu seberat 2,02 gram beserta pipet kacanya dan 1 buah HP,” kata Kompol Memo Ardian, Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, Sabtu (2/11/2019).

Karena cukup bukti, wanita tersebut akhirnya digelandang ke Mapolrestabes Surabaya guna menjalani penyidikan lebih lanjut. Dalam penyidikan, pelaku mengaku jika sabu yang ditemukan Polisi adalah miliknya dan hendak dikonsumsi sendiri.

“Kita akan kembangkan untuk mencari dan temukan pelaku lain yang terkait, termasuk yang menjual ke pelaku ini,” tambah Memo Ardian.

Baca Juga  Kembangkan Hasil Razia Kos-Kosan, BNNK Dan Polsek Kedungwaru Ciduk Dua Pria Diduga Penyuplai Sabu

Pelaku EDJ sendiri mengaku belum lama mengkonsumsi Narkotika jenis sabu itu. “Belum lama pakai, belinya dari AN, seharga Rp. 200.000, untuk dikonsumsi sendiri. Saya ingin terlihat cantik dan fresh pak,” ungkap EDJ.

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed