Minggu, 13 Juni 2021, 18:08 WIB

3 Hari Menyendiri, Warga Puncu Ditemukan Gantung Diri Dirumahnya

Kediri, (afederasi.com) – Seorang pria berinisial SWK (61), warga Desa Satak Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi menggantung di tiang ruang dapur rumahnya, Minggu (13/6/2021) pagi. Kasus ini kemudian ditangani oleh Polsek Puncu Polres Kediri.  

Kapolsek Puncu AKP Bowo Wicaksono melalui Kasi Humas Polsek Puncu Aiptu Jiwa Santosa saat dikonfirmasi mengatakan perisitiwa gantung diri itu pertama kali diketahui oleh istri korban, Winarti (65).

“Saksi mencari suaminya karena dipanggil tidak ada jawaban, saat saksi di ruangan dapur, ia melihat suaminya sudah dalam keadaan menggantung menggunakan seutas tali di tiang blandar,” ucapnya, Minggu (13/6/2021) siang.

Lanjut Jiwa, mendapati sang suami menggantung, spontan saksi berteriak histeris. Suara teriakan saksi terdengar anaknya hingga warga sekitar.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Puncu.

Saat dilakukan identifikasi di lokasi kejadian, petugas tidak menemukan adanya penganiayaan dan murni gantung diri.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas luka akibat penganiayaan,” jelas Aiptu Jiwa.

Baca Juga  Gelar Patroli Skala Besar, Tim Gabungan Bagikan Sembako untuk PKL dan Tukang Becak di Kediri

Sementara itu, dari hasil keterangan para saksi, korban sudah tiga hari sering menyendiri dan berdiam diri di rumah. Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima dan bersedia membuat surat pernyataan.

“Korban kemudian dimakamkan di desa setempat,” pungkasnya. (sya/dn)

News Feed