oleh

Gagalkan Pengiriman Sabu 7,2 Kg dari Malaysia

Para tersangka akan dikeler ke Sokobanah Sampang

Surabaya (Afederasi.com) Pengiriman sabu-sabu seberat 7.2 gram dari Malaysia berhasil digagalkan oleh Satreskoba Polrestabes Surabaya. Polisi menangkap tiga kurir SS di sebuah lobby hotel Surabaya (19/11/2019) dini hari. Ketiga kurir tersebut adalah MD, AM, MN.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan  pengungkapan ini berawal dari informasi adanya 3 (tiga) orang yang akan mengantarkan sabu dari Surabaya ke Pulau Madura. Dari tangan ketiga orang yang mengaku sebagai kurir tersebut. Mereka membawa 13 paket sabu seberat total 7,2 kilogram.

“Berdasarkan keterangan pelaku, mereka diminta oleh bandar berjuluk Raja atau King yang berada di Johor Malaysia, untuk mengantarkan sabu tersebut ke Sokobanah, Madura,” kata Kapolrestabes Kombes Sandi Nugroho, Rabu (27/11/2019)..

Lebih lanjut Sandi menjelaskan, untuk mengelabuhi petugas, paket sabu itu dibungkus dalam teh bertuliskan aksara Cina Guanyinwang. Sabu tersebut berasal dari Malaysia. Paket dikirimkan melalui jalur laut lewat Batam, lalu dilanjutkan lewat Tanjung Priok. ” dari Jakarta menuju Surabaya para kurir tersebut menngunakan jasa tranportasi kereta api menuju Jawa Timur,” terangnya. (al/am)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed