oleh

Bersama Alfamidi, Berbagi Ceria Dipenghujung Tahun

Surabaya, (afederasi.com) – Menyambut penghujung tahun, Alfamidi menyuguhkan promo yang menarik untuk memanjakan pelanggan setia dengan memberikan diskon pembelian Stackable Drinkset Collection.

Stackable Drinkset Collection ini merupakan satu set wadah minuman yang bisa ditumpuk ke atas, sehingga penyimpanannya jadi lebih praktis.

Menariknya produk ini sudah didesain secara modern yang dilengkapi paduan warna yang cantik, yang bisa menyempurnakan hidangan di atas meja.

Dipasaran harga normalnya mencapai Rp 149.900 per set. Tapi kabar gembiranya Alfamidi memberikan diskon hingga 70 persen.

“Harganya sangat bersahabat di kantong. Produk berkualitas ini setelah didiskon harganya hanya Rp 49.900 per set. Tapi bagi yang bertransaksi dengan kartu member Alfamidi harganya akan jauh lebih hemat jadi Rp. 39.900 per set,” ujar General Manager Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia, Senin (7/12/2020).

Untuk mendapatkan potongan besar-besaran ini, syaratnya sangat mudah. Yakni pelanggan cukup belanja Rp 75.000, dan di dalamnya terdapat salah satu produk sponsor (produk mailer belanjaan)

“Promo ini berlaku di toko Alfamidi di seluruh Indonesia. Ayo buruan belanja, karena promonya  akan berakhir pada 31 Januari 2021,” imbuhnya.

Baca Juga  Sempat Buron 3 Bulan, Pelaku Pembobol Rumah di Jalan Ambengan Diciduk

Bagi yang belum memiliki kartu member, pelanggan cukup mengunjungi toko Alfamidi terdekat dengan membawa identitas diri.  Proses selanjutnya akan dibantu oleh kasir.

“Alfamidi mengajak konsumen memiliki kartu member Alfamidi. Dikarenakan dengan memiliki kartu ini pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan,” tuturnya.

Lanjut Rini, bagi pelanggan yang sudah belanja, bisa ikut Stackable Drinkset Collection Challenge. Caranya sangat mudah, pelanggan cukup  upload foto Stackable Drinkset Collection dengan nuansa tema minuman segar dan sehat favorit keluarga.

“Foto sekreatif mungkin, bisa juga mengajak keluarga lainya,  dan jangan lupa sertakan resep minuman tersebut. Kemudian tag 3 orang lainnya dan tambahkan hashtag #StackableDrinksetCollectinChallenge,” tukasnya. (al/yp)

News Feed