oleh

Viral! Video Permintaan Maaf Mantan Caleg Ajak Karyawati Tenggak Miras Hingga Berhubungan Intim

Tulungagung, (afederasi.com) – Dunia maya di Kota Marmer kembali gempar pada Rabu (23/9/2020). Pasalnya, beredar video berdurasi sekitar 22 detik di facebook ­dan whatsapp yang menampilkan adegan permintaan maaf seorang pria karena telah memaksa seseorang untuk menenggak minuman keras (miras) hingga berhubungan badan.

Setelah ditelusuri, pria tersebut ternyata berinisial RPM warga Desa Bolorejo Kecamatan Kauman. Dari jejak digitalnya, RPM ini adalah calon anggota legeslatif (caleg) nomor urut lima Daerah Pemilihan (Dapil) Tulungagung lima.

Video dengan latar pengambilan disebuah warung masuk Desa Bolorejo Kecamatan Kauman tersebut pertama kali diunggah oleh Suci, atau kakak dari korban WN.

Dalam video tersebut, tampak RPM meminta maaf karena telah memaksa karyawannya barunya yakni WN (19) untuk meminum miras dan mengajaknya berhubungan layaknya suami istri.

Suci mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat adiknya melamar pekerjaan di warung milik RPM tersebut. Kemudian, pada Senin (21/9/2020) sekitar pukul 15.00 WIB, WN diminta datang ke warung.

“Adik saya menduga ada wawancara, saat itu ia datang setelah magrib,” katanya.

Baca Juga  Komisi C DPRD Meminta Dinsos, Berikan Bantuan untuk Warga Miskin Baru Terdampak Covid-19

Setelah itu lanjut Suci, WN langsung bekerja hingga pukul 22.00 WIB. Saat hendak pulang, tiba-tiba RPM memegang WN dan dipaksa minum miras sebanyak empat gelas.

“Karena tidak bisa mengelak, adik saya terpaksa meminumnya. Saat itu dapat empat putaran (empat gelas),” terangnya.

Tak berhenti disitu, RPM juga memaksa adiknya untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Bahkan, RPM sempat meminta karyawannya untuk mengambil bantal dan kasur.

“Adik saya terus melawan, lalu pintu kasir yang terkunci didobraknya lau melarikan diri meski diluar hujan,” imbuhnya.

Suci melanjutkan, mengetahui perlakuan yang menimpa adiknya ia sempat menghubungi RPM. Namun RPM mengelaknya. Bahkan ia berencana akan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon RPM mengakui jika dia pemilik warung itu. Saat ditanyakan tentang pengakuanya dalam video yang viral, RPM enggan berkomentar.

“Ini saya masih bertamu ke rumah orang mas, maaf ya,” ucap RPM singkat. (yp)

News Feed