oleh

Tiang Listrik di Jalan Wiroguno Memakan Korban Jiwa

Banyuwangi, (afederasi.com) – Buari (63) warga Desa/Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, dilaporkan meninggal dunia seusai menabrak tiang listrik yang berada di Jalan Wiroguno Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (18/2/2021) malam.

Kanit lantas Polsek Genteng, Ipda Wahid Hasyim mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Mio dengan nomor polisi M 2150 BO, Kamis malam, sekira pukul 19.00 WIB, sesampai dilokasi karena penerangan minim korban menabrak tiang listrik.

“Korban mengendarai sepeda motor dari arah utara ke selatan,” kata Hasyim, Jumat (19/2/2021).

Naas diduga karena tidak mengetahui medan jalan, tambah dia, korban menabrak tiang listrik yang mengakibatkan korban meninggal ditempat.

“Kecelakaan tunggal, korban kemudian di evakuasi ke RSUD Genteng,” jelasnya.

Sementara itu, Ahmad (37) warga Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari mengatakan, tiang listrik yang terdapat disepanjang jalan Wiroguno memang sangat membahayakan.

“Kalau malam gelap disini, dan sangat bahaya untuk pengendara,” cetusnya.

Ahmad menambahkan, kondisi jalan yang lurus dan mulus terkadang membuat pengendara lupa dan kurang hati hati. Ditambah yang belum pernah melintas jalan ini pasti tidak tau kalau ada tiang listrik ditengah jalan.

Baca Juga  Mobil Inova Tabrak Jembatan, Diduga Karena Ini

“Semoga lekas dipindah tiang listrik itu, dan diberi rambu rambu atau tanda bahwa ada tiang listrik,” pungkasnya. (ron/dn)

News Feed