oleh

Terlibat Kecelakaan, Pria Paruh Baya Meninggal di Lokasi

Tulungagung, (afederasi,.com) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan bermotor terjadi di Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru pada Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 12.30 WIB, seorang warga setempat dilaporkan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Korban adalah Yono (60) pria paruh baya asal Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru.

Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto melalui Kasi Humas Polsek Kedungwaru Brigadir M Ali Sodikin menjelaskan, kejadian berawal ketika sepeda motor Honda Scoopy dengan Nomor Polisi  AG 2571 RDS yang dikendarai oleh Fahrul Agung (16) pria asal jalan Mayor Sujadi, Kelurahan Jepun, Kecamatan Tulungagung berboncengan dengan Maulana Adi Saputro, melaju dari arah barat ke timur.

Di depannya ada sepeda motor Yamaha RX. S dengan nomor Polisi AG 2579 PDF, yang dikendarai oleh Yono (60) warga Dusun/Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru melaju dari arah yang sama.

Sontak kaget sepeda motor yang dikendarai Yono berbelok ke kanan tanpa menyalakan sein, membuat kedua pemuda yang masih duduk dibangku SMP itupun langsung menabrak pria paruh baya tersebut dari belakang.

Baca Juga  Ban Selip, Mobil Tahanan Berisi 10 Napi Terguling

“Karena jarak yang terlalu dekat, maka kecelakaan tidak dapat terhindarkan,”jelasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Yono pria paruh baya mengalami luka pada kepala bagian belakang serta mengalami pendarahaan yang hebat, membuat dirinya meninggal dunia.

Sedangkan dua pemuda yang mengendarai scoopy mengalami luka berat, dan harus mendapatkan perawatan secara intensif di RSUD Dr. Iskak Tulungagung.

“Untuk barang bukti saat ini sudah kami serahkan ke unit laka lantas Polres Tulungagung,” pungkasnya. (riz/dn)

News Feed