oleh

Terjadi Keributan di Terminal Expo, 10 Unit Angkot Alami Kerusakan pada Bagian Kaca

Papua, (afederasi.com) – Sebanyak 10 unit mobil taxi jurusan Abe-Waena mengalami kerusakan kaca mobil pecah akibat keributan yang terjadi di terminal Expo Waena Distrik Heram, Minggu (11/10/2020) siang.

Kejadian itu berawal ketika salah satu oknum masyarakat melempar botol dan mengenai bagian kepala Aspa yang merupakan sopir taksi hingga mengalami luka robek.

Melihat Korban mengalami luka, membuat rekan sesama sopir taksi mengejar dan menangkap oknum masyarakat tersebut. Namun, dengan seketika juga masyarakat yang berada di terminal melakukan pelemparan dengan menggunakan batu.

Mendapat serangan tersebut, korban bersama rekannya melepas pelaku dan menyelamatkan diri.

Selanjutnya sejumlah warga melakukan pengrusakan terhadap mobil taksi yang berada di sekitar terminal.

Kapolresta Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas melalui Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Nadek ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tesebut.

“Dari kejadian tersebut 10 unit mobil taksi mengalami kerusakan kaca pecah dan kerugian sebesar Rp. 21.900.000,” katanya.

Lebih lanjut Iptu Alfrits Nadek menuturkan jika kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Abepura dan semua korban telah membuat laporan polisi.

“Kejadian ini sangat cepat, lantaran setelah mendapat informasi tersebut, kami langsung mendatangi TKP. Namun para pelaku sudah tidak berada lokasi kejadian,” Imbuhnya.

Iptu Alfrits Nadek menambahkan saat ini untuk sejumlah barang bukti mobil yang mengalami kerusakan kaca pecah diamankan diMapolsubsektor. (cal/dn)

News Feed