oleh

Tak Hanya Mawar, Dukun Gadungan Juga Setubuhi Ibu dan 3 Saudarinya

Blitar, (afederasi.com) – Entah setan apa yang telah merasuki TM (43) warga Desa Plosorejo Kecamatan Kademangan ini. Sebab tidak hanya kepada Mawar (17), dukun gadungan tersebut ternyata juga telah menyetubuhi ibu Mawar dan tiga kakaknya.

“Jadi jumlah korban ada  5 orang,” ucap TM saat jumpa pers.

TM mengungkapkan, ia mengaku jika yang pertama datang untuk berobat adalah ibunya. Kemudian disusul empat anaknya. Modusnya, semua divonis sakit. Hingga diharuskan berobat untuk kesembuhannya.

“Karena saya bukan dokter, mereka hanya dipijat,” katanya.

TM mengaku, kelimanya diperdaya dengan menggunakan ramuan minuman sprite yang dicampur auto, sehingga seluruh korban terangsang dan akhirnya tidak ada yang menolak ajakannya.

“Hanya itu (sprite/autto-red), tidak ada jimat atau sejenisnya,” terangnya.

Sementara itu Kapolres Blitar AKBP Leonard Sinambella menambahkan, selain menahan tersangka, petugas juga menyita barang bukti berupa satu potong celana training warna hijau bergaris putih, satu potong kaos lengan panjang berkerah motif kotak-kotak, satu potong celana dalam warna hitam, dan sebuah HP merk Nokia warna hitam.

Kemudian sepotong baju lengan panjang warna orange, sepotong kaos dalam atau singlet warna hitam, sepotong celana dalam warna putih motif bunga, dan sepotong BH warna hitam milik korban guna penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka dijerat dengan pasal 81 Ayat 2 Undang-Undang RI No. 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang No. 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (dik)

News Feed